Cara Membagikan Link Affiliate Shopee Mu


Setelah kita mendaftar menjadi affiliated di shopee dan telah diterima, maka selanjutnya yang perlu kita lakukan adalah membagikan atau menyebar link affiliate yang kita miliki.

Kali ini kita akan membagikan link affiliate shopee, ke beberapa sosial media yang kita miliki, tetapi sebelumnya kita akan ambil beberapa produk dari shopee.

 

Pertama.

 

Kita buka link affiliated shopee, cek gambar dibawah atau melalui email yang telah kalian daftarkan

Gambar di atas dapat kita lihat masih baru alias kosong belum ada data jual beli sama sekali, langsung saja kita ke menu sebelah kiri yang bertuliskan Penawaran dibawahnya terdapat beberapa menu diantaranya Penawaran Shopee, Komisi XTRA, Penawaran Produk, Link Khusus (Custom Link).

 

Langkah Berikutnya

Pilih salah satu menu yang telah di sebutkan diatas missal kita pilih Penawaran Produk. Lalu klik tombol Buat Link yang berwarna merah.



Setelah tombol Buat Link di klik maka akan muncul form berikut



Salin Link yang berada di form tersebut dengan klik tombol Salin Link.

 

Langkah Berikutnya:

 

Buka akun sosial media kita, bisa apa saja facebook, twitter mapun yang lainnya. Contoh saya akan menggunakan facebook, untuk membagikan produk yang saya pilih.

 

Membagikan link affiliate shopee di facebook dapat menggunakan status dan FanPage. Berikut ini saya mencontohkan keduanya FanPage dan Status.





Kita dapat menambahkan Video Foto dan Copy Writing yang kita buat sebaik mungkin, atau menyalin dari shopee yang telah disediakan.


Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda. Silahkan dicoba menggunakan media yang lain seperti Landing Page, Twitter dan lainnya. Terimakasih sebelumnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama