Cara Daftar Menjadi Affiliate Shopee

Mangkel.com – hallo brother semua, kali ini saya akan membuat tutorial bagaimana caranya menjadi seorang affiliate shoope, salah satu marketplace yang cukup popular dan laris di negeri kita yaitu negeri Indonesia,

Untuk berpenghasilan dari shopee tanpa menjual produk kita harus mendaftar terlebih dahulu, setelah mendaftar tugas kita membagikan link prduk shopee yang telah kita pilih sesuai dengan kriteria katalog yang telah kita index sebelumnya.

Bagikan link produk shopee di sosial media yang kita miliki dan grub – grub yang kita ikuti di facebook atau sosial media lain, nanti bila ada seseorang yang membeli produk melalui link produk yang telah kita bagikan maka kita akan mendapatkan komisi sesuai dengan yang telah ditentukan oleh shopee.

Klik link berikut ini untuk mendaftar shopee affiliate

Cara Daftar Menjadi Affiliate Shopee

Silahkan login dengan gmail atau menggunakan facebook, sekedar saran gunakan gmail, agar nantinya lebih mudah verifikasinya, lalu ke Langkah selanjutnya

Langkah 1.

Lalu isi form tersebut sesuai dengan yang tertera, isi selengkap mungkin agar tidak mengulang ulang dalam pengisian form tersebut.

Langkah 2.

Lalu isi form, berikutnya untuk verifikasi media sosial pilih salah satu atau beberapa sosial media yang dimiliki, verif kode ke email yang dimiliki, cek email email yang terkirim dan kopi kan ke form yang ada.

Langkah 3.

Langkah selanjutnya klik tombol kirim maka akan ke form berikutnya yaitu pemberitahuan bahwa permintaan untuk menjadi affiliate shoope telah di terima, dan di minta menunggu beberapa hari seperti yang tertera pada form berikut ini.

Silahkan di tunggu pengumuman dari shopee affiliates program Indonesia tertulis di form tersebut diminta untuk menunggu selama 3 hari kerja.

Silahkan di ikuti tutorial ini semoga keterima menjadi shopee affilates. Terimakasih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama