Rekomendasi Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Aman dan Terpercaya

Rekomendasi Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Aman dan Terpercaya

Sedang terpepet dan membutuhkan uang cepat daftar aplikasi pinjol bunga rendah ini bisa jadi pilihan untuk dapatkan uang pinjaman yang aman dan terpercaya.

Belakangan masyarakat sedang dihebohkan dengan banyaknya orang yang tertipu pinjaman online dengan bunga mencekik hingga membengkak sampai ratusan juta rupiah. Bahkan tidak hanya itu deptcollector yang dipekerjakan pinjol tersebut juga sering sekali menjadi ancaman dan menganggu ketenangan.

Sedang butuh uang cepat tetapi tidak ingin tertipu dengan pinjaman online, Anda bisa gunakan daftar aplikasi pinjol dengan bunga rendah yang sudah terdaftar di OJK dengan bunga yang relative rendah sebagai berikut.

8 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Terpercaya

Ingin dapatkan uang secara cepat banyak masyarakat yang akhirnya memilih melakukan pinjaman di pinjol. Tetapi sayangnya tidak sedikit dari mereka yang sebenarnya tidak mengerti tentang dunia pinjaman online ini.

Pinjol sering sekali dikaitkan dengan bunga yang tinggi, berbahaya dan harus dihindari sebisa mungkin. Tetapi tentang saja sebenarnya tidak semua pinjaman online yang ada dikategorikan berbahaya.

Beberapa aplikasi pinjol ini bisa Anda percayai karena sudah mendapatkan izin dari otoritas jasa keuangan atau OJK sebagai Lembaga resmi pengawasan jasa keuangan di Indonesia.

1.     Maucash

Aplikasi pertama yang akan memberikan pinjaman dengan mudah tanpa khawatir bunga tinggi adalah maucash. Aplikasi ini menawarkan pinjaman bunga rendah dengan limit dari mulai Rp 500 ribu sampai dengan RP 15 juta.

Penyedia pinjaman ini sudah terdaftar dan berada di bawah lindungan OJK, jadi sudah dapat dijamin keamanan dan kepercayaannya. Cara pengajuan pinjamannya juga cenderung mudah karena hanya membutuhkan KTP saja dan uang sudah ada ditangan kurang dari 24 jam.

2.     Adapundi

Aplikasi lainnya yang termasuk pinjol dengan bunga rendah adalah ada pundi. Pada aplikasi ini menyediakan sekitar dua pilihan yaitu kebutuhan konsumtif dan kebutuhan produktif.

Pinjaman tunai dan cicilan bisa mulai dari Rp 300 ribu sampai dengan Rp 20 juta dengan jangka waktu pengembaliannya adalah 91 sampai dengan 360 hari. Suku Bunga rendah maksimum APR 18,25% per tahunnya.

3.     Uangme

Uangme termasuk salah satu pinjol dengan suku bunga renda dan juga resmi terdaftar di OJK bisa digunakan untuk pengguna Android dan juga iOS. Pinjaman yang bisa diajukan pada Uangme adalah Rp 400 ribu sampai dengan RP 4 juta,

Jangka pengembalian adalah 91 hari sampai dengan 120 hari. Bunga maksimum tahunan atau APR untuk pinjol Uangme adalah 21,9%.

4.     Rupiah Cepat

Rupiah cepat menyediakan limit kredit yang bisa diajukan dari mulai Rp 400 sampai dengan Rp 10 juta dengan jangka waktu kreditnya adalah 91 hari sampai dengan 365 hari. Suku bunga tahunan maksimum rupiah cepat adalah 24% per tahunnya.

5.     Kredit pintar

Sama seperti sebelumnya kredit pintar jadi pinjol dengan suku bunga tahunan rendah yaitu 11% saja. Limit pinjaman kredit pintar bisa diajukan sampai dengan Rp 20 juta dengan jangka waktu dari muali 91 hari sampai dengan 360 hari.

6.     Julo

Pinjaman tunai yang bisa diajukan pada julo mulai dari Rp 500 ribu sampai dengan Rp 15 juta saja. Tenor atau jangka waktu pinjamannya maksimal adalah 9 bulan dengan suku bunga mulai dari 4% per bulannya.

7.     KTA Kilat

Fitur yang disediakan oleh KTA Kilat adalah menyediakan plafon pinjaman sampai dengan Rp 8 juta dengan jangka waktu pinjamannya adalah 91 hari sampai dengan 180 hari. Suku bunga maksimalnya adalah 19%.

8.     Kredito

Terakhir aplikasi kredito memiliki tiga produk pembiayaan yang khusus untuk karyawan, mahasiswa dan juga pemilih usaha. Pinjaman tunai yang bisa diajukan sampai dengan Rp 7 juta dengan jangka waktu kreditnya adalah 7 hari sampai dengan 180 hari.

Suku bunga pinjamannya adalah 0,4 per harinya bisa menjadi salah satu aplikasi yang dipilih saat Anda membutuhkan uang cepat.

Yang terpenting persyaratan yang harus dipenuhi saat akan melakukan pinjaman online menggunakan aplikasi tersebut adalah Warga Negara Indonesia, berusia minimum 18 tahun, memiliki E-KTP. Pilihlah aplikasi pinjol bunga rendah dan telah terdaftar OJK untuk membuat Anda terlindungi oleh hukum dan terhindar dari penipuan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama