Aplikasi Edit Video Terbaik di Android



Kali ini kita akan membahas Aplikasi EDIT Video Gratisan, Terbaik di Android. Dan tentunya ini adalah versi terbaru. aplikasi ini telah teruji banyak di download dan digunakan oleh mereka para vlogger maupun youtuber untuk digunakan sebagai editor video yang mereka buat. untuk kamu yang menyukai video iditor ini meruapakan hal yang baru dan pastanya tantangan untuk anda karan aplikasi ini dibuat awalnya hanya sebagai editor video ringan di hanphone.


 

1.  VN Video Editor

 

Aplikasi ini sangat sederhana dan sangat merekomendasikannya kepada anda yang masih mudah untuk mempelajari cara mengedit video di ponsel anda, meskipun aplikasi ini gratis, bukan berarti ada menu dan struktur yang minim, pada aplikasi VN video editor terdapat banyak hal yang bisa anda coba, mulai dari efek video dan lain-lain yang ada di aplikasi ini.   

 

Anda juga dapat menambahkan tangkapan layar video, memotong  bagian video, menambahkan  teks dan banyak lagi untuk penilaian warna yang juga dapat Anda tambahkan, ada juga banyak opsi filter yang dapat Anda terapkan ke video Anda yang saya suka dari aplikasi ini adalah Anda dapat  mengedit rasio spesifikasi pada proyek Anda tanpa harus membuat proyek baru lagi.

 

Aplikasi ini berisi iklan, atau tanpa iklan dengan membayar bulanan  Rp.45.000 rupiah atau 1 tahun Rp.200.000 rupiah. VN Video Editor free cukup baik untuk digunakan sebagai editor di ponsel Anda.

 

Anda dapat mengunduh aplikasinya di playstore atau klik tautan berikut untuk mengunduh aplikasi  VN Video Editor  di sini

 

2.  VLLO EDITOR

 

Masuk ke aplikasi kedua, ada  VLLO Editor, bisa dikatakan aplikasi  ini agak mirip dengan aplikasi video editor VN sebelumnya, jadi dari segi interface juga harus mudah digunakan, dalam aplikasi ini anda juga bisa mengidentifikasi video, seperti pemangkasan bagian video, mengubah background dengan warna atau menambahkan filter foto atau color grading,   tambahkan  musik, tambahkan  stiker pada video, dan masih banyak fitur menarik lainnya yang saya suka di aplikasi ini, yaitu memiliki fungsi level penyesuaian yang biasanya hanya tersedia di aplikasi atau software profesional seperti Premiere Pro, sehingga Anda dapat menambahkan efek atau warna secara gratis.

 

Dan jika kamu ingin mengupgrade aplikasi ke  versi Pro, harganya mulai dari Rp.  25.000 rupee, per bulan atau Rp.375.000 rupee. Waktu hidup.  Anda dapat mengunduh aplikasi  VLLO EDITOR di playstore di  ponsel Anda atau klik link berikut. Membongkar

 

3.  DIREKTUR KEKUASAAN

 

Anda ingin mencoba aplikasi edit video di  ponsel Anda tetapi dengan antarmuka profesional,  aplikasi  ini benar-benar wajib untuk dicoba.

 

Aplikasi Powerdirector Tidak seperti aplikasi editing video pada umumnya dengan aplikasi ini, anda bisa memilih opsi untuk  mengedit video  secara vertikal atau horizontal, dan  di  aplikasi  ini kita juga bisa mengedit video,  seperti Pangkas video, tambahkan  layer, tambahkan teks ke video dan masih banyak lainnya.

 

Fitur yang menarik adalah adanya audio dalam aplikasi ini  yang bisa anda edit lebih seperti  mengubah suara dan tentunya ada fitur  pengurangan noise seperti aplikasi editing video lainnya  di  Aplikasi ini juga memiliki fitur seperti keyframe, video VX, tombol chrome layar hijau dan fungsi stabilizer untuk mengurangi guncangan pada video, hanya dengan menggunakan fitur lengkap pada aplikasi ini, termasuk penghapusan watermark yang harus kita upgrade ke  versi pro dengan berlangganan Rp.73.000 per bulan atau Rp.329.000 per tahun.

 

Seperti biasa, aplikasi Powerdirector sudah bisa diunduh dari playstore di ponsel Anda. Atau anda bisa mendownload aplikasinya di link download berikut ini. download.

 

4.  MASTER KINA

 

Pada saat penulisan, aplikasi ini telah banyak digunakan oleh orang-orang sebagai editor utama di ponsel pengguna Kine Master,

 

Untuk pertama kalinya menggunakannya di halaman pertama  Kine Master Anda dapat memilih rasio  aspke yang Anda  gunakan, Anda juga  dapat memotong video, menambahkan  efek transisi, menambahkan lapisan, Menambahkan teks ke video, menambahkan penilaian warna dan   banyak fitur lain seperti Chrome Key dan G-frame.

 

Aplikasi ini juga memiliki fitur template yang dapat Anda gunakan dan Anda dapat memodifikasi sesuka hati, untuk mencoba fitur lengkapnya seperti menghapus tanda air dan mencoba sumber daya premium lainnya, Anda perlu  meningkatkan ke versi premium.

 

Untuk aplikasinya bisa anda download langsung di playstore atau bisa download aplikasinya di link download berikut ini download

 

Untuk versi  premium   ada tautan yang saya letakkan di bawah Kingview, masing-masing aplikasi ini.  4 Aplikasi Pengeditan Video Gratis Terbaik tanpa Tanda Air di Android yang Dapat Anda Coba di Setiap Ponsel Anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama