Aplikasi Edit Video, Ringan dan Mudah Digunakan

Aplikasi Edit Video Mudah Digunakan untuk Pemula


Miliki ketertarikan untuk mulai mengedit video, ketahui macam-macam
aplikasi edit video gratis dan mudah digunakan untuk pemula. Meskipun saat ini sudah banyak aplikasi editor video untuk PC dan android tetapi tidak semuanya menyediakan fitur-fitur yang dibutuhkan.

Yang terpenting saat akan memilih aplikasi untuk edit video yang menawarkan berbagai fitur untuk membantu edit video yang mudah dan juga praktis.

Ingin tahu apa saja aplikasi yang direkomendasikan untuk Anda terlebih lagi yang baru akan mulai belajar tentang dunia editing.

Rekomendasi Aplikasi Edit Video yang Mudah Digunakan

Banyak hal yang membuat banyak orang mulai mempelajari tentang dunia editing video. Salah satunya adalah membuat content yang akan disebarkan pada Youtube, tiktok maupun Instagram.

tidak memiliki pc atau laptop untuk edit video, tidak perlu khawatir karena berikut ini rekomendasi aplikasi android untuk edit foto dengan mudah terutama para pemula.

1.     Filmorago

Filmorago jadi pilihan paling pertama jika Anda sedang mencari aplikasi editor video yang miliki fitur beragam dan lengkap. Banyak pengguna android yang memilih untuk menggunakan filmorago untuk mengedit video.

Kelebihan menggunakan filmorago ini Ketika setelah selesai mengedit dapat langsung mengunggahnya ke jejaring sosial atau hanya disimpan ke galeri ponsel. Fitur unggulan yang dimiliki filmorago adalah menambahkan tema, musik, pemotongan dan masih banyak lagi.

2.     Adobe Premiere Clip

Aplikasi selanjutnya adobe premiere clip juga jadi salah satu rekomendasi yang bisa dipilih. Fitur terbaik yang dimiliki oleh adobe premiere clip adalah kemampuannya untuk membuat video yang otomatis dengan menggunakan foto atau klip yang sudah ada.

Fitur seperti memotong, memangkas, menambahkan sebuah transisik hingga menambahkan fitur dan efek-efek sudah disediakan pada adobe premiere clip. Adobe premiere clip juga bisa diunduh secara gratis melalui play store.

3.     VideoShow

VideoShow yang satu ini tidak perlu diragukan lagi karena banyak sekali penghargaan yang sudah didapatkan. Anda bisa mengunduhnya dengan mudah di playstore atau Appstore secara gratis.

Yang menjadikan videoshow menjadi salah satu aplikasi terbaik dengan banyak sekali penghargaan adalah bisa menambahkan teks, efek, music dan juga dubbing secara langsung. Tema yang disediakan juga tersedia lebih dari 50 dengan kualitas video yang bsia diatur.

4.     powerDirector

PowerDirector jadi apliksi editor video yang memiliki fitur yang lengkap dan juga mudah untuk digunakan. Apabila anda sudah ahli dalam mengedit video, dengan menggunakan powerdirector waktu editing akan sangat singkat karena semua fitur sudah tersedia dengan mudah.

5.     KineMaster

KineMaster adalah aplikasi edit untuk video dengan fitur fitur canggih dan juga nyaman digunakan untuk android. Anda juga bisa melakuan impor file dari media yang berbeda tanpa menemukan kesulitan apapun.

Tangkat pengendalian dan proses pengeditannya juga sangat mudah dikontrol sehingga Anda akan menghasilkan video professional dan berkualitas dengan cepat.

6.     Quik

Sudah pernah mendengar tentang aplikasi Bernama Quik ini, Quik hadir untuk membantu Anda membuat video secara otomatis. Penggunanya bisa melakukan pemotongan, menambahkan berbagai efek, teks dan melakukan sinkronisasi pada music dengan sangat cepat.

Kualitas video yang tersedia dalam Quik juga sangat banyak, dari mulai 1080p, 720p dan masih banyak lagi. Jika selesai mengedit dan ingin langsung membagikannya di sosial media Quik juga sudah menyediakan fitur tersebut tanpa adanya gangguan iklan apapun.

7.     VivaVideo

VivaVideo juga jadi aplikasi yang tidak boleh dilewatkan karena kualitas video yang nantinya akan dihasilkan. Aplikasi ini juga memiliki kelebihan mempunyai ratusan efek dari stiker dan filter hingga klik dan juga menambahkan animasi pada subjudul.

VivaVideo juga menyediakan fitur untuk membuat video slow motion, memotong dan menggabungkan klip.

8.     Funimate

Sesuai dengan Namanya funimate ini membantu Anda untuk mengubah video yang dipunyai menjadi lucu dan menyenangkan. Funimate ini akan membuat video yang biasa-biasa saja terlihat menjadi lebih kreatif dengan sangat mudah.

Sangat cocok untuk Anda yang suka membuat video-video pendek dengan tujuan untuk menghibur.

9.     Magisto

Terakhir bagi yang tidak memiliki pengalaman pengeditan, sangat cocok untuk menggunakan Magisto. Fitur yang dimiliki Magisto adalah menggabungkan klip video, memasukkan foto, music teks dan efek lainnya membuat video menjadi lebih praktis.

Selain itu magisto juga sudah menggunakan teknologi AI yang canggih untuk bisa menganalisis video dan memilihkan fragmen yang menarik.

Secara keseluruhan aplikasi edit video ini bisa digunakan untuk menghasilkan video-video berkualitas lebih praktis dan mudah digunakan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama